IMPLENTASI KEBIJAKAN LAYANAN TANGGAP DARURAT 112 DI KOTA SURABAYA
Abstract
Kata kunci : implementasi kebijakan, pelayanan publik, layanan tanggap darurat
Full Text:
PDFReferences
Alemán, R., Gutiérrez-Sánchez, R., & Liébana-Cabanillas, F. (2018). Determinant Factors of Satisfaction with Public Services in Spain. Australian Journal of Public Administration, 77(1), 102–113. https://doi.org/10.1111/1467-8500.12252
Anggara, S. (2014). Kebijakan Publik (1st ed.). CV. Pustaka Setia.
Dispendukcapil. (2019). Dispendukcapil Kota Surabaya. Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Suraba.
Fischer, F., Miller, G. J., & S, M. (2015). Hand Book Analisis Kebijakan Publik Teori, Politik, dan Metode. Nusa Media.
J.Moleong, L. (2017). Metode Penelitian Kualitatif (I. Taufik (ed.); Revisi). PT Remaja Rosdakarya.
Mukarom, Z., & Laksana, M. W. (2018). Manajemen Pelayanan Publik (B. A. Saebani (ed.)).
Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana, 1 (2008).
Suaib, M. R. (2016). Pengantar Kebijakan Publik Dari Adminitrasi Negara, Kebijakan Publik, Pelayanan Publik, Good Governance Hingga Implementasi Kebijakan. CALPULIS.
Susanto, L. E. (2018). Implementasi Kebijakan Perda Kota Surabaya No. 8 Tahun 2012 Tentang Retribusi Pelayanan Parkir Di Tepi Jalan Umum. JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik, 4(1), 893–898. https://doi.org/10.30996/jpap.v4i1.1270
Taufiqurokhman, & Satispi, E. (2018). Teori Dan Perkembangan Manajemen Pelayanan Publik (1st ed.). UMJ PRESS.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Sosial Ekonomi dan Politik diterbitkan oleh Asosiasi Sarjana Sosial Ekonomi dan Politik Indonesia (ASSEPI). Nomor E-ISSN 2721-8201 berdasarkan SK Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) No 0005.27218201/JI.3.1/SK.ISSN/2020.04